PENINGKATAN MUTU PELAYANAN DI PUSKESMAS KWANDANG

Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan di puskesmas kwandang, Tim Manajemen Mutu  Puskesmas mengadakan pertemuan yang dipimpin langsung Ketua Tim Manajemen Mutu dan Audit Internal Puskesmas Kwanang dr. S Galuh Pawestri dan di hadiri langsung oleh  kepala Puskesmas Kwandang dr. Farid H. Otoluwa selaku Pelindung Tim Manajemen Mutu dan Audit Internal Puskesmas Kwanang dan drg. Kartini Fajarsari Bilondatu SE, selaku Koordinator Tim Mutu Klinis Dan Keselamatan pasien ( POKJA III ), serta jajaran staf puskesmas kwandang.
Dalam pertemuan yang diselengarakan pada hari Kamis tanggal 06 Oktober 2016  dimaksudkan untuk menjalin kerja sama antara semua pokja dalam pencapaian mutu pelayanan di Puskesmas Kwandang.
dr. Farid H. Otoluwa mengatakan bahwa " Dalam mencapai kinerja yang diharapkan dibutuhkan kerja sama semua pokja baik dari UKM (Upaya Kesehatan Masyarakat), UKP (Upaya Kesehatan Perorangan ) dan ADMEN ( Administrasi dan Manajemen ). 
Puskesmas Kwandang selalu menjadi yang terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat maka dari pada itu Puskesmas Kwandang membutuhkan kerja sama yang baik dari semua elemen masyarakat terutama yang ada dalam wilayah kerja Puskesmas Kwandang untuk mencapai Misi Puskesmas " Semakin Didepan Menuju Kwandang Sehat 2020.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama