ARAHAN KEPALA PUSKESMAS KWANDANG PADA APEL PAGI

Apel pagi sebagai sarana membangun komitmen dan disiplin pegawai 
KOMITMEN dan DISIPLIN PEGAWAI merupakan salah satu unsur suksesnya sebuah Puskesmas Kwandang dalam menjalankan kinerjanya. Pada sebuah organisasi seperti puskesmas, hal tersebut justru lebih penting/dominan karena landasan awal yang kuat pada aspek KOMITMEN dan DISIPLIN PEGAWAI akan memudahkan di dalam penanaman visi, misi dan sasaran program Puskesmas sehingga presentase pencapaian kinerja Psukesmas Kwandang bisa terkordinir dengan baik.
Untuk mengimplementasikan KOMITMEN dan DISIPLIN PEGAWAI tersebut, Puskesmas Kwandang  menerapkan langkah dengan melakukan APEL PAGI setiap hari senin hingga sabtu yang melibatkan seluruh elemen yang ada di Puskesmas Kwandang.
Rabu, 15 Januari 2020 Kepala Puskesmas Kwandang ibu Yuliana Misar, ST.Keb, M.Kes sebagai pemimpin apel pagi, beliau menyampaikan arahan kepada staff puskesmas terkait masalah Kedisiplinan dan Kebersihan di lingkungan puskesmas agar selalu dijaga bila perlu lebih di tingkatkatkan lagi agar pelayanan di puskesmas kwandang lebih bermutu beliau juga menyampaikan agar selalu menjaga komitmen kita sebagai puskesmas yang terakreditasi PARIPURNA




By. Humas Puskesmas Kwandang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama